Selasa, 17 Juli 2018

Akennalan ghi'en ye ben eson....!!!!!


Halo,salam kenal salam 1 Jiwa dari anak pesisir.... 

Biar gak penasaran langsung aja ia gaes Cekidooot.......!!!

Nama gue Hairul Anam, biasa dipanggil M.Irul atau Irul saja biar lebih gampang nyapanya gaes....
gue lahir disuatu pulau yang benama Pulau Kangean,orang Kangean itu identik di kangenin heheeee..... Follow IG (irul2595) gue kalau penasaran tentang Pulau Kangean :)

kalau penasaran tentang gue lebih banyak jangan malu malu langsung aja tanyak ke gue atau IG yang diatas iya gaes....

Hobi gue identik dengan hal hal yang penuh dengan rintangan.Intinya itu melatih fisik dan kesabaran dalam perjalan yang penuh dengan teka teki.... hobi yang gue gemari yaitu berburu dan main sepak bola bukannya nonton bola,kalau nonton bola itu bolanya di gantung di kamar terus diliatin itu baru namanya nonton bola,tapi kalau nonton sepak bola baru betul iya kan gaes... pasti kalian gaes sering dengar nonton bola yuk itu salah karna bola itu banyak macamnya heheee.....


sekian perkenalan dari gue iya gaes... 
                                                          SALAM KENAL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haii..... my name Mr.Irul....!!!! I life in Malang East java Indonesia Adventure is my favorit hobby..